Kayu Stigi

Tanya Jawab Kayu Stigi

Untuk mengenal lebih lanjut tentang Gelang Dan Tasbih Kayu Stigi, kali ini ada beberapa penjelasan untuk mempermudah Anda dalam mengetahui tentang Gelang Dan Tasbih Kayu Stigi. Berikut ini beberapa pertanyaan yang sering di tanyakan tentang Gelang Dan Tasbih Kayu Stigi.

Apa itu Kayu Stigi?

Kayu Stigi merupakan pohon kayu stigi yang di gunakan oleh Sunan Nyamplungan sebagai pusaka berupa tongkat, tasbih, gelang, cincin, dan bentuk lannya. Kayu Stigi memiiki energi positif alami yang diyakini banyak orang untuk memperoleh Kewibawaan, pengobatan, pagar diri dan pengasihan. Namun, Kayu Stigi kami berbeda dengan Kayu Stigi Biasa. Selain mengandung energi murni dari alam sendiri, Kayu Stigi kami telah diolah dengan doa-doa khusus yang sesuai dengan manfaatnya, sehingga akan bertambah kekuatan energinya.

Apa Saja Khasiat Kayu Stigi?

Sangat beranekaragam khasiat yang bisa diperoleh ketika Anda menggunakan Kayu Stigi berupa gelang ataupun Tasbih. Ada 4 khasiat utama saat Anda menggunakan Kayu Stigi, di antaranya adalah untuk Pengobatan, Pagar Diri, kewibawaan, dan Pengasihan. Banyak sekali orang yang menggunakan Kayu Stigi telah membuktikan khasiatnya. Untuk mengetahui khasiat selengkapnya tentang Kayu Stigi, silahkan baca khasiat disini.

Apakah Kayu Stigi Memiliki Syarat Khusus untuk Menggunakannya?

Sama sekali tidak ada, Anda tidak perlu melakukan tirakat, puasa, atau jenis apapun. Ketika Anda sudah menerima Kayu Stigi, maka Anda bisa langsung dengan mudah menggunakannya.

kayu stigi

Apakah Akan Ada Dampak Negatif jika Menggunakan Kayu Stigi?

Tidak ada. Sama sekali tidak ada dampak negatif yang ditimbulkan. Faktanya, Kayu Stigi yang telah di gunakan oleh ratusan bahkan ribuan orang yang membeli kayu stigi dari kami tidak ada satu pun yang melaporkan dampak atau efek negatif yang dirasakan. Justru semakin banyak yang menyatakan manfaat positif setelah menggunakan Kayu Stigi. Bahkan, semakin lama mereka menggunakan Kayu Stigi, berbagai keberuntungan dan kesuksesan semakin banyak yang di dapatkan.

Bagaimanakah Cara Menggunakan Kayu Stigi?

Untuk menggunakan Tasbih atau gelang kayu setigi tidak diperlukan tata cara tertentu yang menyulitkan. Anda bisa langsung menggunakan Kayu iniĀ setelah Anda menerimanya. Anda hanya meniatkan di dalam hati atau lisan Anda sesuai dengan manfaat yang Anda inginkan. Namun, agar energi Kayu Stigi dapat selaras dengan diri Anda, tentu saja Anda perlu melakukan penyelarasan energi terlebih dahulu dengan Kayu Stigi yang akan Anda gunakan. Hal ini dilakukan agar tubuh Anda dapat bersinergi, sesuai, dan seirama dengan diri Anda sehingga apa yang Anda inginkan dapat dengan mudah tercapai.

Kapankah Khasiat Kayu Stigi Bisa mulai Dirasakan?

Bagi pengguna atau pemilik Kayu Stigi pada umumnya merasakan energinya sejak pertama kali menggunakan Kayu Stigi tersebut. Akan tetapi, setiap orang akan merasakan khasiat yang berbeda dengan yang lain karena kepekaan atau kondisi tubuh setiap orang memanglah tidak sama. Sehingga memang ada yang memerlukan waktu secara bertahap untuk merasakan khasiatnya.

Hal tersebut tentu saja sangat berhubungan dengan tingkat kondisi emosi, masalah, dan pikiran seseorang. Apabila kondisi seorang tersebut sangat tenang, rileks, dan tidak terlalu banyak pikiran negatif, maka reaksi khasiat yang dirasakan akan semakin cepat

Siapa saja yang dapat menggunakan Kayu Stigi ini?

Tanpa memandang siapa yang menggunakan Kayu Stigi ini, yang pasti semua orang dapat menggunakannya dan yang sudah mempunyai kemantaban dengan keyakinan yang dipercaya atau dianutnya. Siapa pun boleh menggunakan Kayu Stigi tanpa membedakan agama, kepercayaan, suku, ras, budaya, adat, kebangsaan tertentu. Maka, Kayu Stigi boleh digunakan oleh siapa saja yang ingin memakainya, terutama bagi Anda yang ingin menambahkan pengobatan, pagar diri, kewibawaan dan pengasihan.

Apakah ada pantangan bagi yang memakai Kayu Stigi Pagar Diri ini?

Menyikapi hal yang sekian kali ditanyakan sebelum Anda, dalam membawa Kayu Stigi ini tidak ada pantangan yang harus dihindari, baik dalam hal makanan, minuman, tempat, maupun yang lain, sekalipun itu dalam kamar mandi. Saran Saya gunakanlah kayu iniĀ sesuai kebutuhan dan janganlah menjadi takabur kerena memiliki kayu ini. Gunakan hanya untuk kebaikan dan tidak melanggar norma yang ada dalam masyarakat. Jika Anda gunakan kayu stigi untuk kejahatan, maka energinya tidak akan berfungsi sama sekali.

Apakah Kayu Stigi Harus Selalu Dibawa?

Tidak ada kewajiban untuk membawa Kayu Stigi. Anda bisa membawanya ketika benar-benar membutuhkannya. Tetapi, akan lebih baik jika Kayu Stigi selalu dibawa, agar Anda dapat merasakan energinya setiap saat. Maka kami mempermudah dengan membuat gelang dan tasbih kayu stigi.